Solusi Terbukti Untuk Fatty Liver

header niko 728 x 90

halooo ^^ terima kasih sudah berkunjung 🙂 Perkenalkan, nama saya Dina Amalia. Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yaa.. jikalau ada masalah yang sedang dihadapi, semoga bisa segera terselesaikan dengan baik. Jika anda membaca tulisan ini hingga selesai, anda akan mendapatkan sesuatu yang LUAR BIASA. Yuk lanjutkan membaca ^^ Apakah anda saat ini sedang mengalami masalah dengan yang namanya Fatty Liver atau perlemakan hati? Saya punya solusi terbukti untuk fatty liver.

Apa itu? Sebelumnya silakan saksikan/tonton video dibawah ini yaa..

Bapak Adit berusia 33 tahun. Ia dulu pernah mengalami masalah obesitas. Berat badannya 105 kg dan penyakit penyertanya itu adalah Fatty Liver, darah tinggi, dan kolesterol. Menurut anjuran dokter, Bapak Adit ini diharuskan untuk menurunkan berat badan untuk masalah perlemakan dihatinya. Bapak Adit ini sudah melakukan berbagai macam cara dari mulai diet A hingga Z, beliau juga melakukan olahraga. Pernah berhasil turun berat badannya tapi setelah selesai program, berat badannya naik lagi bahkan lebih berat. Setelah itu dengan program fitness yang ia lakukan, hasilnya kurang maksimal. Malah sebenarnya dengan penyakit penumpukan lemak itu, tidak boleh terlalu capek. Karena kalau terlalu lelah, maka ia harus bedrest. Pernah karena terlalu parah lelahnya hingga mengharuskan untuk masuk Rumah Sakit. Bapak Adit ini juga perokok berat. Dulu ia bisa menghabiskan 4 bungkus rokok perharinya.

Kemudian suatu hari, Bapak Adit ini diperkenalkan dengan program Smart Detox oleh temannya. Lalu, ia pun mencoba. Dalam waktu 20 hari ia merasakan efek yang luar biasa. Pada saat programnya sedang dijalankan, proses detoksnya sedang berjalan, ia merasakan vertigo karena sebelumnya ia pernah mengkonsumsi narkoba. Selain dari itu ia juga merasakan batuk-batuk, itu adalah reaksi yang dirasakan olehnnya karena memang sedang dalam proses detoks (pengeluaran toksin/racun) dari dalam tubuhnya. Terutama bagian paru-paru.

Setelah 40 hari, perubahan yang ia rasakan adalah badan menjadi lebih fit, lebih ringan, lalu ia kombinasikan juga dengan olahraga. Bapak Adit ini melakukan program detoks totalnya kurang lebih selama 3 bulan karena tujuan utamanya adalah untuk kesembuhan fatty livernya. Setelah 3 bulan menjalani program, ia melakukan tes lab dan luar biasa semuanya menjadi normal. Kondisi SGOT dan SGPTnya bagus. Kolesterol dan darah tinggi normal. Dan yang lebih menyenangkan lagi adalah, berhasil turun berat badan sebanyak 23 kg. Itu belum pernah terjadi sebelumnya dan berat badan itu betul-betul stabil. Tidak naik lagi walau sudah selesai programnya. Dan bonusnya lagi adalah ia berhasil untuk berhenti dari merokok. Dulu ia susah banget untuk berhenti merokok, dan setelah detoks, udah ga enak lagi rasa rokoknya. Berhenti tanpa paksaan.

Inilah solusi terbukti untuk fatty liver yang bisa saya berikan.Yuk,tanpa harus menunggu lagi, segera hubungi saya untuk pemesanan dan konsultasi yaa ^^ Dina Amalia, konsultan Smart Detox BBM 75DB337B WA 0811-1181-186 Line : Dierenz.

Baca juga –> Penting Diketahui Oleh Para Penyuka Minuman Bersoda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *