Rahasia Diet Sukses Juwita Bahar Turun 14 Kg

header niko 728 x 90

Anda sedang bermasalah dengan berat badan dan berkeinginan untuk bisa memiliki tubuh yang sehat dan ideal? Anda sedang mencari cara menurunkan berat badan yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi anda? Keputusan anda untuk mengklik tulisan ini sangatlah tepat karena saya mau berbagi tentang rahasia diet sukses Juwita Bahar Turun 14 Kg. Apa sih rahasianya? Ketika anda membaca artikel ini hingga selesai maka anda bisa tahu dan bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat, yuk lanjutkan membaca 🙂

Sebelumnya yuk mari kita cari tahu dulu kenapa sih kita sangat susah untuk menurunkan berat badan?

Anda sudah rajin olahraga dan mengurangi asupan kalori tapi tetap saja berat badan tidak berkurang? atau anda sudah mencoba berbagai metode/cara diet tapi tidak berhasil atau hasilnya tidak ada/tidak signifikan? Ternyata, kesusahan anda dalam menurunkan berat badan selama ini disebabkan oleh racun/toksin yang menumpuk di dalam tubuh. Dari manakah racun/toksin tersebut berasal? Ada banyak sekali sumbernya, diantaranya : lingkungan yang tidak sehat, polusi udara, makanan dan minuman yang tidak sehat, radikal bebas, bahan pengawet dan masih banyak lagi yang lainnya. Racun/toksin yang menumpuk itu menyebabkan fungsi metabolisme tubuh menurun. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh untuk merubah asupan makanan menjadi energi. Ketika metabolisme tubuh menurun, makanan apapun yang kita makan akan berubah menjadi lemak dan berdampak pada kenaikan berat badan. Mengapa bisa begitu? Dikarenakan racun/toksin yang menumpuk di dalam tubuh dengan nama Mucoid Plague, semacam tinja kering dengan berat berkisar antara 3-12 kg.

Lalu, apa yang harus dilakukan?

Untuk bisa sukses turun berat badan yang harus anda lakukan adalah segera membuang racun/toksin yang ada di dalam tubuh dengan cara detoksifikasi. Karena sumber penyakit utama itu ada pada usus. Ketika racun/toksin sudah dikeluarkan, ketika usus sudah dibersihkan dan diperbaiki, organ penting lainnya seperti jantung, paru-paru, ginjal, pembuluh darah dan otot pasti akan mengikuti. Setelah itu diimbangi dengan olahraga secara rutin/teratur dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Ada sebuah program detoksifikasi yang sudah terbukti berhasil membantu banyak orang sukses turun berat badan, memiliki tubuh yang sehat, ideal, serta terbebas dari berbagai macam/jenis penyakit. Namanya program Smart Detox. Info lengkap tentang Smart Detox, KLIK DISINI.

Setiap wanita jelas ingin punya bentuk tubuh yang ideal. Tak cuma membuat penampilan lebih menarik saja, tubuh yang ideal juga sangat baik untuk kesehatan. Ini karena obesitas atau kegemukan bisa memicu berbagai penyakit yang lebih serius. Ini pula yang disadari oleh penyanyi muda Juwita Bahar.

Meskipun masih belia, Juwita sadar betul akan pentingnya menjaga bentuk tubuh. Ini bukan semata-mata karena ia adalah public figure. Juwita pernah mengalami lonjakan berat tubuh yang cukup banyak di usianya yang masih 20 tahun. Ia pun akhirnya memilih untuk menjalani diet mayo dan berhasil turun sebanyak 14 kg.

Diet yang dilakukan oleh Juwita membawa hasil yang positif pada tubuhnya. Dengan menjaga asupan makanan lebih sehat, tubuhnya juga bereaksi lebih baik. Tak cuma karena ingin tampil lebih menarik dengan tubuh langsing, Juwita juga berdiet demi untuk menjaga kesehatannya. Ia menghindari aneka penyedap rasa, garam, gula dan memulai memakan makanan yang sehat.

Itulah cara yang dilakukan oleh Juwita Bahar untuk bisa menurunkan berat badannya. Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mencobanya? 🙂

Sumber artikel : Vemale

Baca juga —> Cara Bunga Citra Lestari Mendapatkan Tubuh Langsing 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *