Inilah Cara Denada Mendapatkan Tubuh Langsing

header niko 728 x 90

Halloo^^ terima kasih sudah berkunjung 🙂 Para penggemar dari penyanyi cantik Denada mari berkumpul. Ada bahasan yang asik banget nih buat disimak. Apa sih? Saya mau berbagi informasi yang pastinya banyak orang yang tau :p Inilah cara Denada mendapatkan tubuh langsing. Caranya gimana sih? Ketika kamu membaca tulisan ini hingga selesai, maka kamu akan tau caranya 😀 dan pastinya kamu akan mendapatkan hal yang LUAR BIASA, WAAAW! Yuk lanjutkan membaca ^^

Kenapa kita sangat susah menurunkan berat badan?

Karena usus dan organ di dalam tubuh kita dipenuhi dengan toksin/racun yang menumpuk. Racun/toksin itulah yang membuat fungsi metabolisme tubuh menurun. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energi. Ketika metabolisme tubuh kita menurun, kita makan aapun maka akan menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? dikarenakan racun/toksin yang menempel di usus kita dengan nama Mucoid Plague, semacam tinja kering dengan berat bisa mencapai 4-12 kg.

Apa yang harus dilakukan?

Yang harus dilakukan adalah secepat mungkin untuk mendetoksifikasi tubuh. Semua sumber penyakit utama ada pada usus kita. Ketika usus sudah diperbaiki, organ penting lainnya seperti jantung, ginjal, paru-paru, pembuluh darah, dan otot pasti akan mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada sebuah program detoksifikasi yang terbukti berhasil bisa melangsingkan tubuh dan membentuk tubuh yang ideal serta sehat, yaitu Smart Detox. Info lebih lengkap tentang program Smart Detox, silakan KLIK DISINI.

Denada merasa bersyukur karena ia bisa melahirkan secara normal. Setelah 40 hari pasca melahirkan, dokter sudah memperbolehkannya untuk berolahraga. Mengaku suka dan bisa melakukan beberapa jenis olahraga menjadi dasar personal trainernya untuk kembali membentuk tubuh Denada. Olahraga yang banyak dilakukannya diantaranya olahraga outdoor semacam bootcamp. Seperti lari, boxing, latihan ketangkasan atau menjalani sesi angkat beban. Dan itu semua ia lakukan hampir setiap hari.

Mengenai makanan ia mengaku tidak menjalani diet ketat, hanya berusaha untuk makan sehat saja. Seperti pemilihan cara memasak misalnya, yang menurutnya akan lebih sehat jika sebuah makanan dikukus atau dibakar daripada digoreng. Daripada nasi putih ia lebih memilih untuk mengkonsumsi nasi merah. Namun, daripada nasi merah, quinoa (semacam biji-bijian yang kaya protein serta bebas gluten dan kolesterol) akan menjadi pilihan lebih baik, jelas Denada.

Bukan berarti ia hanya mengkonsumsi makanan sehat semata, karena pada saat-saat tertentu, terutama diakhir pekan, ia akan melonggarkan smeua aturan. Karena ia dan suaminya adalah penggila makanan, jadi menurutnya akhir pekan adalah saat yang tepat untuk memanjakan perut.

Nah, itulah cara Denada untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing. Bagaimana? Apa kamu terinsiprasi dan mau mecobanya? Atau kamu punya cara menurunkan berat badan berdasarkan pengalaman pribadi? silakan share di kolom komentar yaa..

Sumber artikel : www.dewimagazine.com

Foto Credit : Instagram Denada

Baca juga —> Membongkar Rahasia Manohara Turun Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *