Cara Mencegah Berat Badan Bertambah Selama Liburan

header niko 728 x 90

Berat badan yang bertambah selama liburan memang bukan isu lama lagi. Selama liburan kita pasti akan menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan dan pastinya kuliner. Nah aktivitas ini rupanya akan dengan mudah menaikkan bobot badanmu. Maka dari itu, pada artikel kali ini saya mau berbagi tentang cara mencegah berat badan bertambah selama liburan. Bagaimana caranya? Ketika kamu membaca tulisan ini hingga selesai, maka kamu akan bisa tahu dan bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat, yuk lanjutkan membaca 🙂

Sebelumnya, yuk mari kita cari tahu dulu kenapa sih kok sepertinya susah sekali untuk menurunkan berat badan?

Kamu sudah rajin olahraga? atau kamu sudah berusaha mengurangi asupan kalori? tapi ternyata berat badan ga berkurang juga? atau kamu sudah mencoba berbagai cara/metode diet tapi tidak berhasil? atau hasilnya tidak signifikan atau kurang maksimal? Perlu kamu ketahui bahwa permasalahan hampir setiap orang dalam menurunkan berat badan bisa jadi disebabkan oleh racun/toksin yang menumpuk di dalam tubuh. Dan banyak orang yang tidak menyadari akan hal itu. Darimanakah racun/toksin tersebut berasal? Ada banyak sekali sumbernya, diantaranya : lingkungan yang tidak sehat, polusi udara, makanan dan minuman yang tidak sehat, radikal bebas, bahan pengawet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Racun/toksin yang menumpuk di dalam tubuh itu menyebabkan fungsi metabolisme tubuh menurun. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh untuk merubah asupan makanan menjadi energi. Ketika metabolisme tubuh menurun, maka makanan apapun yang kita makan akan berubah menjadi lemak jahat dan berdampak pada kenaikan berat badan. Mengapa bisa begitu? Dikarenakan racun/toksin yang ada di dalam tubuh dengan nama Mucoid Plague, semacam tinja kering dengan berat berkisar antara 3-12 kg.

Lalu, apa yang sebaiknya harus dilakukan?

Untuk bisa sukses turun berat badan yang sebaiknya harus kamu lakukan adalah segera membuang racun/toksin yang ada di dalam tubuh dengan cara detoksifikasi. Karena sumber penyakit utama itu ada pada usus. Maka dari itu, Mucoid Plague tersebut harus dikeluarkan dan dibersihkan. Ketika racun/toksin sudah dikeluarkan, ketika usus sudah dibersihkan dan diperbaiki, organ-organ penting lainnya seperti jantung, paru-paru, ginjal, pembuluh darah dan otot pasti akan mengikuti. Setelah organ-organ penting tersebut terbebas dari racun/toksin, maka mereka akan kembali bekerja dengan optimal sehingga bobot tubuh pun menjadi normal kembali.

Ada sebuah prorgam detoksifikasi yang sudah terbukti berhasil membantu ribuan orang sukses turun berat badan, memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Program ini mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun. Nama programnya adalah Smart Detox. Info lengkap tentang program Smart Detox, silakan KLIK DISINI.

Tips untuk mencegah agar berat badan tak bertambah selama liburan, yaitu :

  • Sarapan dengan menu sehat. Tak sarapan hanya akan menghambat penurunan berat badan dengan meningkatkan rasa lapar dan menyebabkan asupan kalori yang berlebihan sepanjang hari.
  • Selama liburan dan sepanjang perjalanan, cemilan akan menjadi teman yang tepat. Untuk menghindari berat badan yang bertambah, kamu harus menghindari cemilan gorengan atau junk food. Pilih saja cemilan sehat seperti buah, produk olahan susu, dan lain sebagainya. Ngemil diantara waktu makan akan membantu nafsu makan berlebihan.
  • Pastikan selama liburan kamu tak bermalas-malasan saja. Setidaknya lakukan olahraga ringan seperti berjalan-jalan santai. Yang tak pergi ke luar kota mungkin bisa jalan-jalan ke Mall atau pusat perbelanjaan untuk cuci mata sekaligus olahraga ringan.

Baca juga —> Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Teh Dandelion

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *