Cara Anisa Bahar Turun Berat Badan 18 Kg

header niko 728 x 90

Untuk anda yang bermasalah dengan berat badan, untuk anda yang sedang berusaha untuk bisa menurunkan berat badan, mari merapat. Karena saya mau membahas tentang cara Anisa Bahar turun berat badan 18 kg. Bagaimana caranya? ketika anda membaca tulisan ini hingga selesai, maka anda bisa tahu dan bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat, yuk lanjutkan membaca 🙂

Sebelumnya yuk mari kita cari tahu dulu kenapa sih kita sangat susah untuk menurunkan berat badan?

Anda sudah rajin olahraga dan mengurangi asupan kalori tapi tetap sjaa berat badan tidak berkurang? atau anda sudah mencoba berbagai metode/cara diet tapi tidak berhasil atau hasilnya tidak signifikan/kurang maksimal? Ternyata, kesusahan anda dalam menurunkan berat badan selama ini disebabkan oleh racun/toksin yang sudah menumpuk di dalam tubuh. Dari manakah racun/toksin tersebut berasal? Ada banyak sekali sumbernya, diantaranya : lingkungan yang tidak sehat, polusi udara, makanan dan minuman yang tidak sehat, radikal bebas, bahan pengawet dan masih banyak lagi yang lainnya. Racun/toksin yang menumpuk itu menyebabkan fungsi metabolisme tubuh menurun. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh untuk merubah lemak menjad ienergi. Ketika metabolisme tubuh menurun, kita makan apapun maka akan menjadi lemak dan berdampak pada kenaikan berat badan. Mengapa bisa begitu? Dikarenakan racun/toksin yang menumpuk di dalam tubuh dengan nama Mucoid Plague, semacam tinja kering dengan berat berkisar antara 3-12 kg.

Lalu, apa yang harus dilakukan? 

Untuk bisa sukses turun berat badan, yang harus anda lakukan adalah segera membuang racun/toksin yang ada di dalam tubuh dengan cara detoksifikasi. Karena sumber penyakit utama itu ada pada usus. Ketika racun/toksin sudah dikeluarkan, ketika usus sudah dibersihkan dan diperbaiki, organ penting lainnya seperti jantung, paru-paru, ginjal, hati, pembuluh darah dan otot pasti akan mengikuti. Setelah itu diimbangi dengan olahraga secara rutin/teratur dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Ada sebuah program detoksifikasi yang sudah terbukti berhasil membantu banyak orang sukses turun berat badan, memiliki tubuh yang sehat, ideal, serta terbebas dari berbagai macam/jenis penyakit. Namanya program Smart Detox. Info lebih lengkap tentang Smart Detox, silakan KLIK DISINI.

Memiliki bentuk tubuh kurang ideal akan membuat wanita kurang percaya diri. Berbagai cara dilakukan untuk terlihat ramping. Salah satunya adalah dengan menyiasati pakaian yang dipakai. Ini semakin penting bagi seorang public figure yang dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan.

Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi Anisa Bahar, ia merasa tidak percaya diri dengan tubuh gemuknya. Berbagai cara ia lakukan untuk mendapat berat timbangan yang ideal. Namun usahanya tidak berhenti disitu saja demi mendapatkan tubuh yang sehat dengan lemak sedikit, Anisa Bahar pun mencoba Laser Lipolysis.

Ia sudah coba diet, suntik kurus, dan berbagai macam cara tapi hasilnya tidak berhasil. Ia akhirnya mencoba perawatan kecantikan lipo laser di Nibelth Medical Center. Proses pengerjaannya hanya 3 jam, tidak ada rasa sakit, tidak ada memar dan tidak ada pendarahan.

Ia pun sangat puas dengan hasil kerja Laser Lipolysis. Ia mengakui bahwa dirinya sangat susah sekali untuk menurunkan berat badannya walau hanya 2 kg, namun setelah mencoba treatment tersebut, berat badannya dari 78 kg berkurang sebanyak 18 kg. Selama 2 bulan ia berhasil mendapatkan berat timbangan 60 kg, Anisa pun mensiasati agar beratnya stabil dengan tidak makan malam dan menghindari minuman dingin. Setelah makan ia minum air hangat agar lemaknya tidak menumpuk. Ia berharap dengan mendapatkan berat badan sekarang ini dapat membuat dirinya tampil percaya diri sehingga dapat menunjang kariernya sebagai seorang penyanyi.

Itulah cara yang dilakukan Anisa Bahar untuk bisa menurunkan berat badan. Bagaimana pendapat anda? apa anda tertarik dan mau mencoba untuk menurunkan berat badan?

Sumber : Vemale

Photo Credit : Instagram Anisa Bahar 

Baca juga —> Metode tepat Untuk Mengobati Kanker Payudara 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *